ads top

Tentang Kami

Akutau.com Lahir awal tahun 2016, didirikan dengan misi meningkatkan konten positif dan edukatif untuk anak. Berawal dari keprihatinan kurangnya ruang baca anak didunia maya, kami mencoba merangkum informasi informasi yang beredar dan mencoba menterjemahkannya dengan bahasa yang lebih ringan dan menyenangkan agar mudah difahami oleh anak khususnya anak usia dini.

Semua yang ada di akutau.com bukanlah seorang profesional, tapi kami sama sama memiliki misi untuk meningkatkan ruang baca anak, agar akutau.com menjadi blog rujukan para orang tua, dan guru pendidikan dini khususnya, dan semua yang memiliki keperdulian yang sama.

Kami juga mengundan anda semua untuk bergabung bersama kami untuk ikut menulis dan memperluas ruang baca anak didunia digital dengan cara menjadi kontributor kami secara aktif atau pasif.

Untuk info menjadi kontributor silahkn kunjungi link kontributor atau email ke redaiksi@akutau.com.

Salam akutau.com
Mari bersama memberi ruang untuk mereka.
Share on Google Plus

About Unknown

Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat, vel illum dolore eu feugiat nulla facilisis at vero eros et accumsan et iusto odio dignissim qui blandit praesent luptatum zzril delenit augue duis.

0 comments:

Post a Comment